BIODATA JISUNG NCT



Jisung, yang bernama lengkap Park Ji-sung, adalah penyanyi, rapper, dan penari Korea Selatan. Dia adalah anggota boy grup Korea Selatan NCT (Neo Culture Technology), yang dikelola oleh SM Entertainment. NCT dikenal dengan konsep rotasinya, di mana anggota dapat ditambahkan atau dihapus dari sub-unit yang berbeda, memungkinkan lineup yang fleksibel dan selalu berubah.




Jisung lahir pada tanggal 5 Februari 2002, di Seoul, Korea Selatan. Dia memulai debutnya sebagai anggota NCT pada tahun 2016, ketika grup tersebut merilis sub-unit pertama mereka, NCT Dream. Jisung adalah anggota termuda NCT Dream pada saat debut mereka, dan dia mendapat perhatian karena keterampilan menarinya yang luar biasa.




NCT Dream awalnya berfokus pada konsep yang berorientasi pada anak muda, dengan anggota mereka memiliki rentang usia yang lebih muda dibandingkan dengan sub-unit NCT lainnya. Namun, pada tahun 2020, anggota NCT Dream menjalani sistem kelulusan usia, dan Jisung resmi menjadi anggota unit rotasi tetap NCT 127, bersama anggota lain dari NCT.




Sebagai anggota NCT, Jisung telah berpartisipasi dalam berbagai perilisan musik, pertunjukan, dan penampilan televisi. Dia telah memamerkan bakatnya sebagai penari dan rapper dalam lagu-lagu NCT dan mendapatkan popularitas karena penampilan panggungnya yang energik dan karismatik.


Perlu diketahui bahwa batas pengetahuan saya adalah pada September 2021, jadi mungkin ada perkembangan atau rilis baru yang melibatkan Jisung dan NCT sejak saat itu.