BIODATA JENO NCT



Jeno, yang bernama lengkap Lee Je-no, adalah penyanyi, rapper, dan penari Korea Selatan. Dia adalah anggota dari boy grup Korea Selatan NCT (Neo Culture Technology) dan sub-unitnya NCT Dream. NCT dikelola oleh SM Entertainment dan memulai debutnya pada tahun 2016. Jeno bergabung dengan NCT pada tahun 2016 sebagai bagian dari lineup asli NCT Dream.




Jeno lahir pada tanggal 23 April 2000 di Incheon, Korea Selatan. Dia dikenal karena bakatnya yang serba bisa dan telah mendapatkan popularitas karena keterampilan menari, penampilan panggung yang karismatik, dan syair rap. Sebagai anggota NCT Dream, dia telah berkontribusi pada beberapa rilisan yang sukses, termasuk single debut mereka "Chewing Gum" dan lagu hit mereka "We Young", "Go", "Boom", dan "Ridin'".




Selain aktivitasnya dengan NCT Dream, Jeno juga berpartisipasi dalam proyek dan kolaborasi NCT lainnya. NCT beroperasi dengan konsep memiliki jumlah anggota yang tidak terbatas dan beberapa sub-unit, memungkinkan anggota grup untuk mengerjakan berbagai proyek dalam kerangka NCT.



Harap dicatat bahwa batas pengetahuan saya adalah pada September 2021, jadi mungkin ada pembaruan atau rilis baru yang melibatkan Jeno dan NCT Dream sejak saat itu.