BIODATA JAEMIN NCT



Jaemin, yang bernama lengkap Na Jae-min, adalah penyanyi, rapper, dan penari Korea Selatan. Dia adalah anggota boy grup Korea Selatan NCT, yang dikelola oleh SM Entertainment. Jaemin lahir pada 13 Agustus 2000 di Jeonju, Korea Selatan.




Jaemin memulai debutnya sebagai anggota NCT pada tahun 2016 dan merupakan bagian dari subunit NCT Dream. NCT Dream dikenal dengan citranya yang muda dan bersemangat, dan Jaemin telah menjadi salah satu penari dan vokalis utama grup tersebut. Dia telah mendapatkan popularitas karena visualnya yang menawan, penampilan energik, dan vokal yang lembut.





Selain aktivitasnya dengan NCT Dream, Jaemin juga berpartisipasi dalam berbagai proyek dan kolaborasi NCT. Dia telah muncul di video musik, variety show, dan kegiatan promosi bersama sesama anggota NCT.




Jaemin dikenal karena kepribadiannya yang ceria dan ramah, yang membuatnya disayangi oleh para penggemar di seluruh dunia. Dia juga dikenal karena bakatnya sebagai entertainer dan telah mendapatkan basis penggemar yang berdedikasi.