CAREER ADRIEN RABIOT




Adrien Rabiot, lahir pada 3 April 1995, adalah seorang pemain sepak bola profesional Prancis yang berposisi sebagai gelandang tengah. Sepengetahuan saya pada September 2021, Rabiot bermain untuk timnas Prancis dan klub Italia Juventus.






Rabiot memulai karir profesionalnya di Paris Saint-Germain (PSG) pada tahun 2012, di mana ia naik pangkat dari akademi muda. Dia melakukan debut seniornya untuk PSG pada tahun 2012 dan memenangkan banyak gelar domestik bersama klub, termasuk kejuaraan Ligue 1 dan piala domestik.






Pada 2019, Rabiot bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan PSG habis. Di Juventus, dia menjadi bagian reguler lini tengah dan berkontribusi pada kesuksesan tim di Serie A. Namun, harap diperhatikan bahwa informasi saya mungkin tidak mencerminkan transfer atau perkembangan terbaru setelah September 2021.





Di luar sepak bola klub, Rabiot telah mewakili timnas Prancis di berbagai level. Dia melakukanu debut internasional seniornya pada tahun 2016 dan sejak itu menjadi bagian dari skuad Prancis untuk turnamen besar seperti Piala Dunia FIFA dan Kejuaraan Eropa UEFA.